24 C
id

AWR FC Dikalahkan oleh IPN Cargo dengan Skor 4-2 dalam Final Demokrat Cup I 2023 di Bukittinggi

Bukittinggi, Rakyatsumbarnews.com_ IPN Cargo berhasil melumpuhkan AWR FC dengan skor 4-2 dalam ajang Final Demokrat Cup I tahun 2023 pada malam rabu (20/12) di Pertandingan lapangan Futsal Campion Tigo baleh Kota Bukittinggi.

Sebelum babak Final, penonton disajikan pertandingan perebutan juara 3 dan 4, dimana tim futsal Praja meraih posisi juara 3 dengan mengalahkan Gon Raya FC dengan skor 20-18. Gon Raya FC kemudian menjadi juara 4 dalam event Demokrat Cup I.

Para pemenang tidak hanya membawa pulang tropi, tetapi juga mendapatkan uang tunai sebagai hadiah. Juara pertama menerima 6 juta Rupiah, Juara kedua 4 juta Rupiah, Juara ketiga 2 juta Rupiah, dan Juara keempat 1 juta Rupiah.

Dalam suasana penuh semangat, Partai Demokrat memberikan hadiah kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik dengan uang tunai masing-masing 500 ribu Rupiah. Doorprize juga diberikan kepada penonton yang menjawab pertanyaan terkait partai Demokrat.

Hadir dalam ajang Final ini adalah Ketua Demokrat Provinsi Mulyadi, Ketua DPC Demokrat Bukittinggi Ramlan Nurmatias, serta kader-kader terbaik Demokrat dari tingkat provinsi hingga kota Bukittinggi. Ratusan penonton memadati luar arena lapangan Campion.
Ketua Partai Demokrat Provinsi, Mulyadi, menyatakan dalam wawancara, bahwa partai ini berkomitmen mendukung prestasi olahraga dan klub-klub berbakat. Dia berharap kompetisi ini akan mendorong para peserta untuk meraih prestasi lebih tinggi.

Ketua DPC Partai Demokrat Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian Demokrat terhadap generasi muda dalam bidang olahraga, tidak hanya futsal tetapi juga cabang olahraga lain seperti voli di Sumatera Barat.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat olahraga di Bukittinggi. Partai Demokrat juga akan memperhatikan atlet yang berprestasi untuk mendukung mereka ke depannya.

Ramlan juga menjelaskan bahwa dalam pemilihan umum, Partai Demokrat telah menyeleksi calon legislatif (caleg) yang berkomitmen untuk memperhatikan kebutuhan daerah dan bersatu dengan masyarakat. Total 25 caleg dipilih, termasuk perwakilan perempuan lebih dari yang di tetapkan oleh KPU, pungkasnya.***

Pewarta :Sutan Mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -