24 C
id

Potensi Partisipasi Defi Endri dalam Pilkada 2024 Mengemuka. Sumando Orang Kurai Bukittinggi Bersiap Ambil Peran.


Bukittinggi, matajurnalist.com_ Sosok Dr. (H.C) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd, merupakan sumando orang Kurai ini dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pendidikan, kini menyoroti potensi keterlibatannya dalam Pilkada 2024. 

Dalam sebuah diskusi dengan media yang diselenggarakan di Hotel Balcone Hotel dan Resort pada Kamis (22/2/2024) sore, Putra Maninjau yang merupakan sumando orang kuraih Kota Bukittinggi itu menyatakan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan kuat dari dalam dan luar negeri.

Meskipun belum memutuskan apakah akan maju sebagai calon wakil walikota atau wakil bupati, Defri menegaskan bahwa langkah politiknya akan matang setelah selesainya pemilihan legislatif saat ini.

"Kita perlu mematangkan strategi, baik melalui jalur independen maupun partai," katanya kepada awak media saat istirahat atau Coffe break, ketika mengikuti rapat koordinasi kepala sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sesumatera Barat di tempat yang sama.

Pilihan untuk menjadi nomor satu atau nomor dua di Kota Bukittinggi atau Kabupaten Agam masih dalam pertimbangan. "Saat ini, kita perlu fokus pada pemilihan legislatif yang akan segera berakhir. Tidak bijaksana jika kita terlalu terbuka sekarang," pungkasnya.

Menyadari statusnya sebagai pendatang baru, Defi menyampaikan pentingnya mempertimbangkan langkah yang tepat. "Tentu kita perlu mempertimbangkan arah yang tepat untuk kemajuan, tidak bisa langsung mencapai puncak. Kita harus memulai dari bawah terlebih dahulu," ujarnya sambil memberikan sinyal keberpihakan untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.***

Pewarta : sutan mudo 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -