24 C
id

Dukungan Warga IKTR Bukittinggi Menguat Untuk Dr (Hc) Defi Endri,MM.M.Pd Saat Buka Bersama di Bukittinggi.

Bukittinggi matajurnalist.com_Dukungan Warga IKTR Bukittinggi Menguat Untuk Dr (Hc) Defi Endri,MM.M.Pd, hal ini terpantau Saat Buka Bersama IKTR di Bukittinggi. Sebanyak 60 warga dari Ikatan Tanjung Raya (IKTR) Maninjau berkumpul untuk buka bersama dengan Dr. (Hc) Defi Endri, MM.M.Pd di Rumah Makan Simpang Raya, Bukittinggi pada hari Senin (1/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Sekretaris Dewan Pembina IKTR, Edison Katik Basa, serta Sekretaris IKTR Anton, beberapa ketua Sektor IKTR, dan anggota IKTR di Bukittinggi.

Sekretaris IKTR Antoni mengucapkan terima kasih kepada para donatur acara, pak Edison dan pak Defi Endri, serta menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua IKTR Mihandrik.

Edison Katik Basa, Sekretaris Dewan Pembina IKTR, menjelaskan bahwa Dr. Defi Endri adalah pembina IKTR Maninjau di Bukittinggi dan mengajak anggota IKTR untuk buka bersama serta memberikan arahan terkait isu-isu politik terkini, termasuk mengingatkan agar berhati-hati dalam beraktivitas di media sosial.

Dia juga menyoroti pentingnya pemilihan kepala daerah yang akan datang, mengajak semua untuk bersama-sama menjalankan proses demokrasi dengan bijaksana.

Dalam kesempatan itu, Edison menekankan pentingnya memilih pemimpin yang tepat dengan rasionalitas dan pemahaman yang mendalam tentang figur dan tokoh yang akan diusung dalam pilkada mendatang.

Dia menyoroti Bukittinggi sebagai barometer politik di Sumatera Barat dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mendukung kandidat yang dianggap tepat, tanpa terlalu menonjolkan asal daerah masing-masing.

Terakhir, Edison menekankan pentingnya berusaha dengan sungguh-sungguh namun tetap menerima hasilnya dengan lapang dada, serta mengingatkan agar tidak terlalu mempermasalahkan asal daerah dalam konteks politik, khususnya di Bukittinggi yang heterogen, ucapnya.
Defi Endri, berikan kain sarung kepada anggota IKTR Maninjau yang berada di kota Bukittinggi.

Dr. Defi Endri menyampaikan niatnya untuk maju dalam pilkada di Bukittinggi dan Agam, dengan harapan mendapatkan dukungan tidak hanya dari masyarakat lokal tetapi juga dari luar negeri.

Dia menegaskan bahwa keputusannya masih dalam proses pertimbangan, dan akan mempertimbangkan dengan serius sambil menjalankan ibadah haji pada bulan Mei mendatang.***

Pewarta : sutan mudo


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -