24 C
id

Akibat Posting Poto Syur ke Group WA, Wali Nagari ini Diturunkan Paksa oleh Warganya

 

Limapuluh Kota, RakyatSumbarNews.com_ Ratusan warga duduki kantor wali nagari Guguak VIII Koto di Balai Mansiro (Danguang-danguang), berunjuk rasa menuntut Yosrizal,SH.,MH mengundurkan diri dari Jabatannya sebagai wali nagari Guguak VIII Koto, kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dari sejumlah informasi yang dikumpulkan awak media disebutkan bahwa masyarakat sangat geram dengan perilaku buruk Yosrizal, Kemaren, Rabu (27/12/2023), sekitar pukul 19.28 WIB. nomor Whatsapp milik Yosrizal memposting sebuah poto Syur ke WAG Forum Komunikasi Jorong Guguak, kemudian photo itu dihapus kembali. Konyolnya lagi, poto itu mirip dengan dirinya.

Sebagaimana dilansir dari newslan, poto yang diposting itu mirip dengan Yosrizal yang sedang berbaring bercumbu mesra tanpa busana dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Walau sempat dihapus, namun beberapa anggota grup yang kebetulan sedang online sempat menyimpan secara otomatis di gallery gadget mereka masing-masing.

Hal tersebut membuat geger anggota grup Forum Komunikasi Jorong Guguak yang berjumlah 305 orang itu.

Tidak mau dipimpin oleh orang yang Amoral, masyarakat datang beramai-ramai untuk berdemo mendatangi kantor wali nagari tersebut.

Pewarta: F. Malin Parmato


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -