24 C
id

Ashpen Menginspirasi Anak Yatim Melalui Program "Yatim Fighter"

Bukittinggi, RakyatsumbarNews.com_Lembaga Kemanusiaan Anshorullah Peduli Negeri (Ashpen) mengajak 30 anak yatim berlibur ke salah satu objek wisata di Lima Puluh Kota pada Sabtu (23/12/2023) pagi. 

Pendiri lembaga Ashpen, Zulfamiadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar wisata, melainkan juga berfokus pada edukasi, fisik, mental, dan karakter melalui tema "Yatim Fighter." ucapnya.

"Dengan berlibur sambil berlatih fisik, mental, dan bergerak, kami ingin membangun kepercayaan diri dan kemandirian pada anak-anak yatim. Mereka akan menikmati kegiatan wisata sekaligus mengasah otak dengan game serta belajar memasak," ujar Zulfamiadi.

Zulfamiadi juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi, berharap kontribusi ini menjadi amal saleh, dan mengundang doa agar anak-anak tersebut menjadi pribadi yang saleh. 

Sementara itu, pembina Ashpen, Syamsul Bahri, menekankan perlunya pengembangan Ashpen sebagai lembaga kemanusiaan yang telah memenuhi persyaratan hukum.

"Pengawasan dan inovasi kepengurusan Ashpen semakin berkembang, menunjukkan kepedulian kepada anak-anak negeri. Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal Ashpen agar terus berkontribusi bagi kebahagiaan anak-anak yatim dan masyarakat," tambahnya.

Pembina Ashpen juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kepedulian, memperluas sosialisasi, dan yakin bahwa transparansi program Ashpen akan menambah kepercayaan masyarakat, ucapnya.

"Ashpen telah memiliki legalitas resmi dan telah diakui oleh berbagai lembaga, dan kita yakin Ashpen akan terus tumbuh menjadi lembaga kemanusiaan yang lebih maju di masa depan," pungkasnya.***

Pewarta : Sutan Mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -