24 C
id

ITB HAS Bukittinggi Meraih Penghargaan Kreativitas Terbaik di CUF 2024.

Payakumbuh, rakyatsumbarnews.com_Dalam Capladoepa University Festival (CUF) 2024 yang digelar oleh SMA N 2 Payakumbuh pada Kamis (18/1), Tim Institute Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB HAS) Bukittinggi berhasil meraih penghargaan sebagai Universitas Kreativitas Terbaik tahun ini.

Acara yang dihadiri oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah. Siswa-siswi SLTA dari berbagai kota di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota memadati area acara.

Pada saat itu ITB HAS Bukittinggi menampilkan parade dan orasi yang disampaikan oleh Presiden BEM ITB HAS Bukittinggi, Surya Abdi Pratama. 

Dalam orasinya, Abdi menekankan peran penting generasi muda dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Stand Expo ITB HAS, yang dirancang dengan menarik, berhasil menarik perhatian pengunjung. Pada akhir acara, panitia mengumumkan ITB HAS Bukittinggi sebagai Universitas Terbaik tahun ini dalam kategori Kreativitas Terbaik.

Rektor ITB HAS Bukittinggi, Dr. Heliyani. SE. MM, mengapresiasi capaian dan kesuksesan tim ITB HAS Bukittinggi. 

"Prestasi ini menandakan bahwa mahasiswa ITB HAS Bukittinggi mampu bersaing dan memiliki kreativitas yang dapat diandalkan. Selamat dan sukses untuk tim ITB HAS Bukittinggi. Teruslah berkarya," ucapnya.

Pewarta : Sutan Mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -