24 C
id

Ketua PSI Kota Bukittinggi Memberikan Pernyataan di Poskonya, Ngarai Sianok.

Bukittinggi, rakyatsumbarnews.com_ Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semakin berkembang di Sumatera Barat, khususnya di Kota Bukittinggi. 

Partai ini, yang dikenal sebagai partai anak muda intelektual, dengan tegas memperjuangkan kesejahteraan masyarakat tanpa memandang perbedaan pilihan. PSI siap merangkul perbedaan menuju generasi emas mendatang.

Antusiasme warga terkait tokoh-tokoh PSI yang akan menduduki kursi parlemen di tahun 2024, terutama di Kota Bukittinggi dan Provinsi Sumatera Barat, sangat tinggi.

Kepercayaan masyarakat terhadap PSI semakin signifikan, dengan partai ini berkomitmen untuk terus berjuang mempertahankan kesejahteraan bagi masyarakat.

Defrijon, Ketua PSI Kota Bukittinggi dan Caleg PSI Sumbar 3, menyatakan di Poskonya Ngarai Sianok, Jalan Binuang , Kayu Kubu, Guguk Panjang Kota Bukittinggi, "Partai Solidaritas Indonesia telah jelas melalui program-programnya untuk kepentingan masyarakat, dengan visi pembangunan merata dan adil bagi masyarakat Sumbar."

"Saya berharap masyarakat tak ragu memilih PSI, karena PSI didirikan atas dasar solidaritas tanpa membedakan golongan dan agama. Kita sama di hadapan Allah swt, dan kami akan bertanggung jawab atas amanah ini di akhirat," ungkap Ketua PSI Kota Bukittinggi.

Lebih lanjut, Defrijon menambahkan, "Dari asumsi yang kita terima dari masyarakat, rata-rata berharap adanya keterwakilan dari PSI di kursi parlemen, baik di tingkat Kota Bukittinggi maupun tingkat Provinsi, agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat." pungkas Defrijon.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -