24 C
id

Penyerahan Tiga Buku Antologi Karya H. Syamsul Bahri untuk Dipajang di Pojok Literasi Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.


Bukittinggi matajurnalist.com_Pelaksana Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Syamsul Bahri, pada hari Selasa (20/2/2024) menyerahkan tiga buku antologinya kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi, untuk dipajang di pojok literasi Kemenag Kota Bukittinggi.

Akhir tahun 2023 membawa kebahagiaan bagi H. Syamsul Bahri karena tiga tulisannya diterbitkan menjadi sebuah buku antologi. Buku-buku tersebut, antara lain "Kebahagiaan Seorang Guru", "Kerinduanku Terjawab Do'amu", dan "Buah Hati Investasi Abadi", telah terdaftar resmi dengan ISBN di Pemerintah.

Setelah menyerahkan bukunya, H. Syamsul Bahri menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Kepala Kemenag dan pihak terkait dalam mendukung literasi di lingkungan kantor, keluarga, dan masyarakat.

"Saya bangga atas apresiasi ini dan terima kasih atas kesempatan memajang karya saya di pojok literasi Kementerian Agama Kota Bukittinggi," ujarnya.

H. Syamsul Bahri berkomitmen untuk terus menulis demi menyampaikan pesan-pesan inspiratif yang dapat memotivasi orang lain melalui dakwah.

Kepala Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi, memberikan apresiasi tinggi kepada H. Syamsul Bahri atas karya tulisnya yang dijadikan buku antologi.

"Kami memberikan apresiasi atas terbitnya tiga tulisan H. Syamsul Bahri dalam buku antologi. Kami berharap hal ini dapat menginspirasi orang lain untuk menulis," katanya.

Menulis bukanlah hal mudah, tetapi dengan niat yang baik dan kemauan yang kuat, tantangan itu dapat diatasi. Kami bangga memiliki seorang penulis di Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang mampu menulis di sela-sela kesibukan tugas ASN dan dakwahnya. Kami berharap H. Syamsul Bahri terus menulis dan melahirkan karya yang lebih menginspirasi di masa depan, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -