24 C
id

Ridwan Dt Tumbijo Gelar Acara Silaturahmi dengan Panpel Liga Agam Bukittinggi Old Star.



Agam, matajurnalist.com_ Calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ridwan Dt Tumbijo, beserta rombongan, menggelar acara silaturahmi dengan panitia pelaksana Liga Agam Bukittinggi Old Star.

Acara silaturahmi yang berlangsung pada Sabtu malam (17/2/2024) di Pondok Kawa Daun Biaro Agam, membahas berbagai hal tentang perkembangan olahraga sepakbola di wilayah Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi ke depannya, terutama Liga Agam Bukittinggi.

Hal ini disampaikan oleh Riko, ketua panitia pelaksana Liga Agam Bukittinggi, saat dihubungi melalui telepon.

Pertemuan antara Ketua Panitia Pelaksana Liga Agam Bukittinggi Old Star dengan salah satu pembina, Ridwan Dt Tumbijo, dalam rangka penyerahan plakat sebagai bentuk terima kasih atas dukungannya untuk kelangsungan Kompetisi Bola Liga Agam Bukittinggi Old Star, ujarnya.

"Pertemuan ini juga merupakan acara silaturahmi serta ucapan selamat kepada Ridwan Dt. Tumbijo atas perolehan suara terbanyak hingga saat ini, di Partai PAN Dapil 3 Provinsi Sumatera Barat, dan diperkirakan tidak akan mengalami perubahan. Beliau akan menuju DPRD Provinsi Sumatera Barat," tambahnya.

Salah satu komitmen  ke depan adalah untuk mendukung dan memajukan olahraga sepakbola, khususnya di wilayah Kabupaten Agam dan Bukittinggi, tuturnya.

"Kami dari panitia pelaksana Liga Agam Bukittinggi berharap agar beliau selalu menjadi bagian dan mendukung Liga Agam Bukittinggi Old Star," tutupnya.

Liga Agam Bukittinggi Old Star berencana memulai kompetisi musim ke-3, dengan pembukaan pada hari Kamis, 22 Februari 2024, di Lapangan Sepakbola Pitalo Pasia Agam, dengan jumlah peserta sebanyak 15 klub Old Star, yang dibagi menjadi dua pool, A dan B.

Pembagian dua pool ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pertandingan, karena dengan sistem ini, persaingan antar klub menjadi lebih ketat dan kompetitif, karena 4 klub dari setiap pool akan masuk ke babak delapan besar.

Klub yang lolos ke babak delapan besar akan bermain dengan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk mencapai tangga juara di Liga Agam Bukittinggi.***

Pewarta : sutan mudo /Fendy Jambak 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -