24 C
id

Berbagi Berkah Ramadhan, Inisiatif Calon Wakil Bupati Agam "Defi Endri" Untuk Masyarakat.




Agam matajurnalist.com_ Calon Wakil Bupati Agam Dr. Defi Endri, MM, M.Pd, berasal dari Maninjau, Tanjuang Raya, yang juga Sumando Urang Kurai, menggerakkan Barisan Relawan Elit Dev (BARED) pada Jumat (29/3/2024) untuk membagi takjil kepada kendaraan roda 4 dan 2 serta masyarakat yang melintas di jalan Padang Lua - Kotobaru, Agam Timur.

Koordinator BARED, Ns. Sesri Erlyanti, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil di bulan Ramadhan sudah berlangsung untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya dilakukan di sekitar tugu Polwan di Jalan Sudirman, Bukittinggi, pada Rabu (27/3/2024) sore. 

Selanjutnya, kegiatan serupa akan dilaksanakan di Batas Kota Parit Putus, dan terakhir sebelum Lebaran di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, ucapnya.

"Kami membagikan sekitar 100 paket takjil, dalam satu kotak isinya terdiri dari gorengan, resoles, kue, air mineral, dan kapicino cincau. Semoga ini bisa menjadi santapan bagi warga yang sedang menjalankan puasa pada siang harinya dan melepas dahaga bagi yang berpuasa dengan menikmati bingkisan dari kami," ujarnya.

Defi Endri, yang dihubungi melalui telepon, menyatakan, "Meskipun saya berada di luar kota saat ini, saya langsung terlibat dalam kegiatan ini pada hari pertama. Keberadaan fisik bukanlah yang utama, yang penting adalah niat dan tekad untuk berbuat baik serta berbagi, terutama di bulan puasa ini." Terangnya.

Menurut Defi Endri, kehadiran tim lapangan BARED merupakan kebanggaan tersendiri. "Walaupun saya tidak secara fisik hadir, kehadiran spanduk yang dipasang oleh tim BARED di lapangan sudah menggambarkan partisipasi saya dalam kegiatan ini," ujarnya.

Ia menegaskan, "Mari kita saling berbagi dengan sesama, terutama di bulan Ramadhan ini. Berbagi harta tidak akan mengurangi rezeki kita, bahkan sebaliknya, rezeki akan semakin melimpah jika kita mau saling berbagi," pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -