24 C
id

DR (HC) Defi Endri dan Ketua DPD Nasdem Bersilaturahmi Sambil Buka Puasa Bersama.

Bukittinggi matajurnalist.com_Panggilan akrabnya Def, Dr. (HC) Defi Endri, MM, M.Pd, menjalin silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam, Murdani, SE, MM, sambil bersama-sama membuka puasa di salah satu rumah makan di Kota Bukittinggi pada Rabu (13/3/2024).

Dalam acara tersebut, selain Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam, hadir pula Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam, Yuspidar, tokoh muda Bayur Dwiki Rozando, Putra Tanjung Raya Meswadi Hendra, dan beberapa pemuka masyarakat Kabupaten Agam.

Di sela-sela berbuka puasa, Defi Endri, yang merupakan Putra Maninjau Tanjung Raya dengan nenek moyang keturunan dari Lawang Kecamatan Matur, yang juga seorang pengusaha dan tokoh pendidikan yang mengelola SMK Kesehatan GENUS di Bukittinggi, Padang, Pekanbaru, dan SMA Praja Taruna Nusantara Sumbar, serta menjabat sebagai Ketua BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta) dan Pengurus Dikdasmen Muhammadiyah Sumatera Barat, menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilkada eksekutif Kabupaten Agam untuk periode 5 tahun mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam, Murdani, didampingi oleh Sekretaris Yuspidar, menyatakan prinsip dukungannya terhadap pencalonan Defi Endri, serta mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang berarti ini.

"Partai Nasdem Kabupaten Agam pada prinsipnya mendukung generasi muda yang kreatif, inovatif, dan berkarakter untuk memimpin Agam dalam 5 tahun ke depan," ujar Murdani.

Murdani juga menegaskan bahwa mekanisme pencalonan akan dilakukan melalui proses partai. "Nanti Partai Nasdem akan membuka bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati," tambahnya.

Defi juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Partai Nasdem Kabupaten Agam yang berhasil meraih 6 kursi di DPRD, yang nantinya akan mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Agam, ungkapnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -