24 C
id

Kasdim 0306/50 Kota, Wakili Dandim Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Limapuluh Kota, MataJurnalist.com- Kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Ridwan mewakili Dandim, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten 50 Kota Tahun 2024, bertempat di aula Kantor Bupati 50 Kota Jl Raya Negara Km 10 Nagari Sarilamak Kecamatan Harau. Jumat (8/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati 50 kota Syafaruddin Datuk Bandaro Rajo tersebut turut dihadiri juga oleh Kapolres 50 kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H, Danyonif 131/Brs di wakili oleh Wadanyon Kapten Inf Reza Nugroho, Dandenzipur 2/Ps di wakili oleh Wadanden Kapten Czi Zulkarnaen, Kapolres Kota Payakumbuh diwakili oleh Kabagren Akp Yulia, Kajari kota Payakumbuh Slamet Harianto dan Kepala OPD Kabupaten 50 Kota.

Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi yang digelar, menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,selain juga untuk penyegaran.

Oleh karena itu, Bupati meminta para pejabat yang dilantik dapat bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi peningkatan kesejahteraan rakyat, serta mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

Selain itu mutasi bertujuan untuk pembinaan, pengembangan karier serta penyegaran terhadap pejabat struktural di Pemerintah Kabupaten 50 Kota, ucap Bupati.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati mengingatkan untuk menjaga amanah dan menjalankan tugas yang dipercayakan melalui sumbangsih pemikiran dan terobosan.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota melalui Kasdim Mayor Inf Ridwan turut menyampaikan ucapan selamat selamat. Kepada seluruh Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik, agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

"Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang dimiliki selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Mayor Inf Ridwan berharap agar para pejabat yang dilantik dapat tetap melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping dan yang paling penting bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten 50 Kota, pungkasnya.

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -