24 C
id

Keluhan Masyarakat, Air PDAM di Jalan Sudirman Bukittinggi Mati 4 Hari. Alat Pengatur Aliran Sedang Dalam Perbaikan.


Bukittinggi matajurnalist.com_Masyarakat yang tinggal di jalan utama kota Bukittinggi, tepatnya di Jalan Sudirman, telah mengalami kekurangan pasokan air bersih dari PDAM selama 4 hari terakhir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari seorang pelanggan di Jalan Sudirman, pasokan air PDAM telah terputus selama 3 hari terakhir, memaksa mereka untuk membeli air bersih melalui jasa penyedia air lainnya.

Beberapa pelanggan lainnya di Jalan Sudirman juga mengeluhkan bahwa tidak ada pemberitahuan resmi dari PDAM mengenai masalah ini.

Direktur PDAM, Budi Suhendra, saat dihubungi pada hari Senin (11/3/2024), menyatakan bahwa alat pengatur aliran sedang dalam perbaikan dan diharapkan akan segera selesai.

Namun, ketika dihubungi kembali pada hari Selasa (12/3/2024), Budi Suhendra menyebutkan bahwa perbaikan terkendala karena bengkel pihak ketiga yang menangani alat tersebut tutup, mungkin karena kemaren mulai puasa pertama, namun diharapkan akan selesai hari, pungkas Direktur PDAM Tirta Jam Gadang, Budi Suhendra.***

Pewarta: sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -