24 C
id

Berbagi Berkah, Bakal Calon Walikota Bukittinggi " Dr.Defi Endri" Buka Bersama 50 Anak Yatim Melalui Ashpen di Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_ Bakal Calon Walikota Bukittinggi, Dr. (Hc) Defi Endri MM., M.Pd, mengadakan acara buka bersama dengan 50 Anak Yatim dan Lembaga Amil Zakat Ashpen pada Minggu (7/4/2024).

Kolaborasi ini melibatkan Yayasan SMK Genus dan SMA Praja serta Anak-Anak Yatim di bawah naungan Amil Zakat Anshorulloh (Ashpen) Bukittinggi. Acara berlangsung di kantor Ashpen Bukittinggi dengan kehadiran 50 anak yatim.

Selain berbuka bersama, Defi Endri juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir, sebagai wujud kepedulian di bulan penuh berkah ini.
Defi Endri menyatakan pentingnya saling berbagi dan memberikan rezeki kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ashpen atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak yatim, berharap bahwa lembaga ini terus menjadi amal yang dipercayai dalam membantu mereka.

Terkait spekulasi tentang keterlibatannya dalam politik, Defi Endri menegaskan bahwa kegiatan berbagi ini tidak ada hubungannya dengan politik. Dia akan memutuskan langkah politiknya setelah pulang dari Tanah Suci.
Pendiri Ashpen, Zulfamiadi, yang di dampingi oleh Tim yang lainnya menyampaikan terima kasih kepada pendiri SMK Genus dan Praja sebagai donatur dalam acara buka bersama, berharap bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah yang bermanfaat bagi anak-anak yatim.

Ashpen juga mengundang semua pihak yang ingin berbagi rezeki untuk bergabung dengan mereka, tanpa memandang status atau latar belakang, sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kebaikan, ungkap Zulfamiadi .***

Pewarta : sutan mudo 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -