24 C
id

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Rumah Sakit Ibnu Sina Bukittinggi, Dalam Rangka Transformasi Digital dan Peningkatan Layanan.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, melakukan tinjauan terhadap layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Bukittinggi, dengan tujuan memastikan kualitas layanan yang optimal.

Ghufron menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan JKN di rumah sakit tersebut, serta mengapresiasi transformasi digital, seperti penerapan antrean online yang memudahkan peserta JKN dalam mengakses layanan kesehatan.

"Inovasi digital seperti i-Care JKN memungkinkan dokter untuk memberikan pelayanan yang tepat dan cepat kepada pasien dengan informasi riwayat kunjungan yang lengkap," tambah Ghufron.

Direktur Rumah Sakit, Anne, juga menyambut baik kunjungan tersebut, sambil menjelaskan berbagai upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan, termasuk Janji Layanan JKN dan penghapusan fotokopi berkas administrasi.

Salah satu pasien, Nina Indriyani, menyatakan kepuasannya terhadap layanan JKN di rumah sakit tersebut, menggambarkan pengalaman positif selama menjadi peserta JKN.

Nina menekankan bahwa pelayanan yang diterima selalu memuaskan tanpa adanya diskriminasi, serta mengungkapkan harapannya agar Program JKN dapat terus berkembang dan mencakup seluruh masyarakat Indonesia, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -