24 C
id

Matajurnalist.com, Menyongsong Masa Depan Melalui Kebersamaan dan Kualitas Berita.

Kuasa Hukum, Dr. (cand). Riyan Permana Putra, S.H, M.H dan IT Matajurnalist.com, Fitra Yadi S.Hi Malin Parmato bersama Tim, Saat Buka Bersama di Salah Satu Restaurant di Kota Bukittinggi.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Dalam rangka Menyongsong Masa Depan Melalui Kebersamaan dan Kualitas Berita, Matajurnalist.com akan lebih maju dan berkembang, hal tersebut disampaikan oleh Kuasa Hukum Matajurnalist.com, Dr. (cand). Riyan Permana Putra, S.H, M.H., dalam diskusi dengan Tim Pimpinan Redaksi dan IT, usai melaksanakan berbuka bersama di salah satu Restouran di jalan sudirman kota Bukittinggi.

Pada saat itu, Rian Permana Putra, sampaikan,  pentingnya buka bersama untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan gotong royong. Ini tidak hanya memperkuat kebersamaan, tetapi juga menjadikan permasalahan yang kompleks di masa depan menjadi lebih terangkat dengan kolaborasi dan dukungan bersama, ucapnya.

Matajurnalist tajam dalam mengungkap kebenaran dan keadilan bagi masyarakat, memainkan peran penting dalam pembangunan masyarakat dan kontrol sosial terhadap pemerintah maupun sektor swasta. 

"Dengan berkolaborasi dan bersilaturahmi, kami yakin mata jurnalist akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, kedepannya," ucap Rian.

Lanjut Rian, meskipun Matajurnalist masih baru, namun kualitas pemberitaan dan analisisnya sudah setara dengan media-media senior. Ini berkat tim SDM yang berpengalaman di dunia jurnalistik dan berkolaborasi dengan baik di  Matajurnalist.com.

"Kami menegaskan komitmen kami untuk menjaga independensi media, menghormati kemerdekaan pers, dan mendukung organisasi pers serta perlindungan terhadap wartawan sesuai UU Pers. Dengan menghindari berita palsu (hoax), kami berharap Matajurnalist.com akan terus diterima dan dicintai oleh masyarakat serta semakin banyak pembaca yang terinspirasi," Terangnya.

Harapan kami kepada media atau portal onile matajurnalist.com, dengan memberikan kontribusi dalam upaya mencerdaskan masyarakat, Matajurnalist.com harus  berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari pembangunan positif bagi masyarakat sesuai dengan prinsip konstitusi pers, pungkas Rian Permana Putra.***

Pewarta : J/malin Permato/Sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -