24 C
id

Kompetisi Liga Agam Bukittinggi Old Star U 38+ Musim Ketiga Dimulai.


Agam, matajurnalist.com_Kompetisi sepakbola Liga Agam Bukittinggi Old Star U 38+ musim ketiga telah dimulai dengan pertandingan pembuka pada hari Jumat (23/2/2024) antara juara bertahan, Spartan FC, dan Baso FC. Pertandingan berakhir imbang 0-0, dengan kedua tim membagi satu poin di Pool B.

Hari ini, Liga Agam Bukittinggi Old Star memainkan dua pertandingan lagi, satu di Pool A dan satu di Pool B ucap Fendy Jambak,  salah seorang panitia pelaksana  (panpel) saat di konfirmasi pada hari Sabtu (24/2/2024) pagi.

Kemudian Milenial FC, yang berada di Pool A, memulai dengan bertandang ke lapangan sepakbola Talang Andih Padang Tarok Baso untuk menghadapi tim pendatang baru, Padang Tarok FC, dalam musim ketiga Liga Agam Bukittinggi Old Star ini.

Gol tunggal dari Genta Muhardika (6) mengantarkan Milenial FC ke puncak klasemen sementara Pool A Liga Agam Bukittinggi Old Star setelah mengalahkan Padang Tarok FC 1-0.

Di Pool B, dua tim pendatang baru, Puspera FC dan Lemersing FC, bermain imbang 2-2 di stadion Ateh Ngarai. Gol-gol dicetak oleh Ade Rinaldi (04) dan Beni Yohanda (09) dari Puspera FC serta Rahmad Mulyadi (05) dan Watdi Masra (44) dari Lemersing FC. Kedua tim membagi satu poin.

Pertandingan lain dalam pekan pertama Liga Agam Bukittinggi Old Star akan dilanjutkan pada Senin, 26 Februari 2024 mendatang, ucap Fendy Jambak.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -