24 C
id

Defi Endri, Dapat Pengalaman Baru Di Dunia Politik Dari Wakil Walikota Bukittinggi "Buya Marfendi"

Bukittinggi matajurnalist.com_ Dr (Hc) Defi Endri, MM.M.Pd putra daerah Manijau Kabupaten Agam yang juga merupakan sumando urang kurai, dapat pengalaman baru di dunia politik dari Wakil Walikota Bukittinggi Buya Marfendi, hal itu terlihat ketika silaturahmi dengan Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi, pada Senin (1/4/2024) sore, di sebuah rumah makan di Jalan Bukittinggi - Padang. Pertemuan ini berlangsung sebelum berbuka puasa bersama paguyuban IKTR Kota Bukittinggi.

Defi Endri mengundang paguyuban IKTR untuk silaturahmi dan buka bersama sebelum berbuka puasa. Sebelum acara berbuka puasa pukul 16.00 WIB, Defi Endri berdiskusi tentang masalah politik di Bukittinggi dan Agam dengan Buya Marfendi.

Meskipun Defi Endri baru saja memasuki dunia politik dan kurang berpengalaman dalam hal tersebut, sebagai seorang pengusaha pendidikan, pendiri SMK Genus dan SMA Praja Sumbar, ia telah menunjukkan keberhasilannya dalam dunia pendidikan.

Meski diharapkan oleh masyarakat Agam untuk maju di Kabupaten Agam, masyarakat Bukittinggi lebih mendukungnya untuk maju di Kota Bukittinggi karena kontribusinya yang signifikan dalam pendidikan di sana. Banyak tokoh masyarakat yang mendukungnya, termasuk mantan Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias pada Minggu lalu saat pertemuan di kediamannya, Jalan sukarno Hatta Manggis Bukittinggi.
Pada pertemuan (1/4/2024) , Defi Endri berbincang dengan Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marfendi, di Rumah Makan Simpang Raya, Jalan Bukittinggi - Padang Jambu Air. Buya Marfendi memberikan wawasan tentang situasi politik di Bukittinggi dan Agam serta berbagi pengalamannya dalam dunia politik.

Meski masih merenungkan untuk maju di Bukittinggi atau Agam, Defi Endri berencana untuk menunaikan ibadah haji terlebih dahulu pada bulan Mei 2024 dan akan meminta petunjuk dari Allah setelah itu, baru bisa kita putuskan ucap Defi Endri.

"Pertemuan ini memberikan pengalaman berharga bagi saya  dalam berpolitik dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi saya, dan terima kasih atas masukan dan pengalaman berpolitik yang disampaikan Buya Tadi," ucap Defi Endri yang di dampingi Hendra Tim Bared ( Barisan Relawan Elit Dev) saat di wawancarai awak media sore itu.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -