24 C
id

Dr.(Hc) Defi Endri, Mendapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat Tanjung Raya Di Salingka Danau, Untuk Maju Bakal Calon Bupati Agam Di Pilkada 2024.


Agam Matajurnalist.com_Ketua Yayasan SMK Genus dan Praja Nusantara Sumbar, yang merupakan Putra Tanjung Raya Agam, Dr (Hc) Defi Endri MM., M.Pd, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Tanjung Raya di Salingka Danau, untuk maju Bakal Calon Bupati Agam di pilkada 2024.

Hal tersebut, terpantau awak media ketika Defi Endri saat melakukan Buka Bersama dengan para pemimpin lokal, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di Hotel Maninjau, Kabupaten Agam, pada hari Senin (8/4/2024).

Lebih dari 100 orang hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut, menandai momen silaturahmi yang penting dalam menyambut bulan suci Ramadan. 

Pada saat itu, Dr (Hc) Defi Endri MM., M.Pd, menyampaikan komitmennya untuk memperkuat persatuan dalam keanekaragaman demi kemajuan Tanjung Raya Agam yang lebih sejahtera.

Sementara itu, Edison Katik Basa, atas nama Putra Tanjung Raya dan Dewan Pembina IKTR Bukittinggi, menyatakan dukungan mereka kepada Dr (Hc) Defi Endri MM., M.Pd. 

Dia juga mengungkapkan bahwa Dr (Hc) Defi Endri MM., M.Pd, sedang dipertimbangkan oleh beberapa partai politik, baik di Kabupaten Agam maupun di Kota Bukittinggi.

Katik Basa menegaskan bahwa kepastian mengenai posisi politik Dr (Hc) Defi Endri MM., M.Pd, mungkin akan diketahui setelah kembalinya nanti dari ibadah haji di bulan Mei, mendatang.

Meskipun belum pasti apakah akan menjadi pemimpin tingkat satu atau dua, namun jika terpilih, posisi tersebut bisa menjabat sebagai kepala daerah selama tiga periode, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -