24 C
id

Kasi Humas Polsek Lubeg dan Yayasan Berkah Amal Shalih Bantu Korban Banjir dengan Sembako di Pesisir Selatan.

Pesisir Matajurnalist.com_ Kasi Humas Polsek Lubeg Polresta Padang Aipda Dian Wihendro Ratno bersama Tim Yayasan Berkah Amal Shalih kembali memberikan bantuan kepada korban banjir di daerah Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan pada Kamis (4/4/2024).

Dalam keterangannya, Aipda Dian menyatakan bahwa mereka langsung memberikan bantuan sembako berupa beras dan pakaian layak kepada korban banjir di daerah tersebut.

"Ini adalah kegiatan kedua kami, dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Kami memberikan bantuan secara langsung dengan menggunakan mobil pribadi, membawa bantuan untuk korban banjir di daerah Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan," ujarnya.
Warga korban banjir menyambut kedatangan mereka dengan gembira, mengucapkan terima kasih kepada Aipda Dian Wihendro Ratno dan Tim Yayasan Berkah Amal Shalih.

Aipda Dian berharap bahwa kegiatan sosial ini akan terus berlanjut untuk membantu korban banjir di Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, dan semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT.***

Pewarta : J
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -