24 C
id

Keluarga Besar SMA Praja Taruna Sumatera Barat Mempererat Silaturahmi melalui Buka Bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan Darussalam Ulak Karang.

Padang Matajurnalist.com_Keluarga Besar SMA Praja Taruna Sumatera Barat di bawah kepemimpinan Dr. (Hc) Defi Endri, MM, M.Pd, mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Darussalam, Ulak Karang, Padang, pada Kamis (4/4/2024).

Sebanyak 15 anak dari Panti Asuhan tersebut berasal dari berbagai kabupaten di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Sijunjung, Solok, Pasaman, Padang Pariaman, dan Agam.
Defi Endri menyatakan bahwa tujuan dari acara buka bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar SMA Praja yang berasrama di Ulak Karang dengan penghuni Panti Asuhan Darussalam, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti.

Acara buka bersama antara Yayasan Binus Sumatera Barat dengan majelis guru dan karyawan SMA Praja Taruna Sumatera Barat ditutup dengan Membagiakan sedikit bantuan yang telah dimasukkan kedalam Amplop oleh ketua pelaksana, yang disalurkan kepada anak-anak Panti Asuhan Darussalam.***

Pewarta : sutan mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -