24 C
id

Tidak Lengkap Berlibur Idul Fitri Bersama Keluarga, Jika Tidak Babiduak di Sungai Tanang, Agam.



Agam Matajurnalist.com_Tidak Lengkap Berlibur Idul Fitri Bersama Keluarga, Jika Tidak Babiduak di Sungai Tanang, Agam, hal tersebut disampaikan Walinagari Sungai Tanang, Muhammad Yahya, pada Rabu (10/4/2024), sore.

Wali Nagari Sungai tangang, M Yahya, menjelaskan bahwa liburan Idul Fitri di Bukittinggi dan Agam telah menjadi kebiasaan, tetapi kini ada pengalaman baru untuk dinikmati, yaitu Babiduak di Sungai Tanang, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ucapnya.

Menurut Yahya, saat di hubungi pada Rabu (10/4/2024) Babiduak tidak hanya memberikan kesempatan untuk menikmati alam, tetapi juga mengedukasi keluarga dalam kerja sama dan silaturahmi.

Babiduak di Sungai Tanang menawarkan pengalaman yang edukatif bagi keluarga dan sanak saudara. Dengan aktivitas seperti mendayung bersama, pengunjung dapat mempererat ikatan keluarga sambil menikmati keindahan alam. Inilah salah satu bentuk edukasi silaturahmi yang disajikan oleh objek wisata ini.

Pemerintah Nagari bersama Pokdarwis mengoperasikan biduak gadang di Tabek wisata nagari Sungai Tanang sebagai tujuan liburan yang ideal. 

Wisata ini menawarkan juga nuansa alam yang menenangkan bagi pengunjung, serta kuliner khas nagari yang menggugah selera, ucap Yahya.

Dengan Babiduak di Sungai Tanang, liburan Idul Fitri Anda akan menjadi pengalaman yang berkesan dan mendidik, sambil menikmati keindahan alam dan kebersamaan keluarga, pungkas Wali Nagari Sungai Tanang Muhammad Yahya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -