24 C
id

Anggota DPRD Kota Bukittinggi, "Syafril" Prioritaskan Program Bedah Rumah Di MKS

Bukittinggi RakyatsumbarNews.com_Anggota DPRD Kota Bukittinggi, H. Syafril. S.Par.M.Par, telah Memprioritaskan Program Bedah Rumah Di Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi.

Ia telah menekankan pentingnya program bedah rumah dengan memprioritaskan 45 titik di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi. 

Program ini, dengan alokasi anggaran antara 15 juta hingga 35 juta per unit, bertujuan membantu keluarga penerima manfaat dalam memperbaiki rumah mereka.

Pada hari Selasa (26/12/2023), H. Syafril menyampaikan bahwa dana untuk program ini berasal dari pokir lima tahun belakangan. "Masih ada 20 titik program yang belum terealisasi, namun diharapkan dapat dilaksanakan pada tahun 2024 dengan alokasi anggaran antara 20 juta hingga 35 juta per penerima manfaat," ucapnya.

Dalam perspektif lima tahun ke depan, Syafril menegaskan komitmennya untuk tetap memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam hal bedah rumah. 

"Ketika masyarakat merasa nyaman dengan rumahnya, ekonomi rumah tangga mereka akan meningkat. Oleh karena itu, kita harus berbuat untuk mereka," tambahnya.

Dari fraksi Golkar, Syafril menyatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat penerima manfaat. "Memberikan arti positif bagi masyarakat adalah kepuasan tersendiri bagi kita," pungkasnya.

Pewarta: Sutan Mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -