24 C
id

Jelang Tahun Baru 2024, Objek Wisata di Lembah Harau kembali ramai Pengunjung

Objek Wisata Harau Sky

Limapuluh Kota, RakyatSumbarNews.com_ Beredarnya video banjir di beberapa objek wisata di lembah Harau sejak beberapa hari lalu sempat membuat surut minat wisatawan. Namun pada Jum'at (29/12/2023) sudah nampak ramai kembali pengunjung dari luar propinsi dengan mobil pribadi dan bus masuk ke area objek wisata Lembah Harau kabupaten Limapuluh Kota.

Dari pantauan awak media di Lembah Harau, para pelaku bisnis wisata nampak optimis menanti kedatangan tamu mengisi liburan. Semua fasilitas sudah kembali baik.


Pegawai Dinas Pariwisata yang bertugas di pintu gerbang masuk Lembah Harau tersebut kepada awak media menyampaikan "kemaren hari Kamis ada beberapa Bus Pariwisata dari Jambi masuk ke Lembah Harau. Sekarang mungkin dari Pakanbaru juga sudah banyak yang bersiap-siap mau ke Harau, hanya saja masih terkendala dengan jalur buka-tutup di kelas 17, Koto Alam." katanya.

Lembah Harau kembali ramai pengunjung
Objek wisata Harau Sky yang sebelumnya diberitakan banjir, pada Jum'at, 29 Desember 2023 sudah nampak ready kembali. Walaupun masih sering turun hujan, namun luapan air sungai sudah bisa dikendalikan.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) kabupaten Limapuluh Kota Syukri Anda, SH. MH kepada awak media ketika disambangi di kantornya hari itu mengatakan "memang sungai itu ada penyempitan di beberapa titik, sekarang dalam proses perbaikan dan penggalian. Kepada masyarakat pelaku bisnis wisata supaya meningkatkan pelayanan, keramahan kepada pengunjung, karena Lembah Harau ini sudah menjadi Icon Pariwisata kita kan" harapnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -