24 C
id

H.Syafril, Silaturrahmi dan Berkomitmen Untuk Pembangunan Bersama di Bukittinggi.

Bukittinggi, rakyatsumbarnews.com_ Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menguatkan integritas di lingkungan tempat tinggalnya, H.Syafril menggelar acara silaturrahmi bersama masyarakat Panganak, pada hari Senin (15/1/2024) siang.

Acara yang diikuti oleh tim relawan bertujuan menciptakan momen yang hangat dan akrab di lingkungan RW II RT I.

H.Syafril menyampaikan, "Membangun daerah tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi memerlukan dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat," ujarnya.

Pada saat itu Ia mengajak semua untuk memperkuat rasa persatuan, saling membantu, berkontribusi, dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama, terutama dalam melanjutkan pembangunan di Kecamatan MKS.

Sebagai wakil rakyat dan anggota DPRD Bukittinggi, H.Syafril menjelaskan bahwa keterlibatannya dalam kegiatan masyarakat bukan hanya saat ini, melainkan sebuah kebiasaan yang telah dilakukannya sejak dulu. 

"Saya selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat, dan kedekatan dengan warga bukanlah hal baru. Ini telah menjadi kebiasaan sejak dulu," tutur syafril.

H.Syafril menegaskan komitmennya dengan contoh konkrit, "Kami telah membedah hampir 45 rumah, dan program ini akan berlanjut tahun demi tahun agar seluruh masyarakat penerima manfaat dapat merasakannya." 

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan upaya pembangunan dapat terus dilakukan secara inklusif dan berkelanjutan di kota Bukittinggi ini, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -