24 C
id

Mempererat Jalinan Kekeluargaan dan Akademik, Suksesnya Kopdar Perdana Mahasiswa S1 Hukum UPN Bukittinggi dalam Tema 'Silaturahmi dan Ramah Tamah'"

Bukittinggi, matajurnalist.com_  Mahasiswa S1 Hukum Universitas Prima Nusantara Bukittinggi mengukir momen berharga dalam Kopdar perdana yang digelar pada (16/01/24) malam di sebuah café di Kota Bukittinggi,  dengan tema "Silaturahmi dan Ramah Tamah", acara tersebut sukses mempererat hubungan antar-mahasiswa dan dosen, menghilangkan sekat virtual dari interaksi daring atau zoom.

Ridwan Putra, dosen termuda di kelas khusus Kariawan S1 Hukum, mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai momen kebersamaan, melainkan sarana untuk menghidupkan kembali eksistensi mahasiswa sebagai insan akademik. Tujuannya adalah meningkatkan kompetensi mahasiswa S1 Hukum di UPN Bukittinggi.

Ketua kelas, Novri Ronaldo, menegaskan bahwa Kopdar ini mendukung dan memperkaya pengalaman pembelajaran bersama, yang selama ini terjadi melalui interaksi virtual. Dalam perspektifnya, acara silaturahmi juga menjadi ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt dan memperkuat hubungan di antara mahasiswa.

Sementara itu Olivia, mahasiswa yang dikenal aktif, menyampaikan harapan agar kekompakan dengan mahasiswa lainnya semakin terjalin. Ia berharap kopdar dapat menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran dan meningkatkan kehangatan suasana kuliah.

Dalam penutupannya, Olivia mengungkapkan harapan agar persahabatan di antara mahasiswa terus berlanjut hingga wisuda nanti. 

Bagi mereka yang tidak dapat hadir, ia berharap suatu hari nanti dapat berkumpul bersama dalam suasana yang lebih hangat. 

Semoga kekompakan dan silaturahmi ini menjadi landasan bagi kopdar-kopdar selanjutnya demi kebersamaan di UPN Bukittinggi, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -