24 C
id

Perayaan Ulang Tahun Ke-74 Imigrasi Bukittinggi dengan Tema 'Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi.

Agam rakyatsumbarnews.com_Dalam menyambut ulang tahun imigrasi ke-74 pada tanggal 26 Januari 2024, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam merayakan dengan tema "Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasinya".

Kepala Kantor Imigrasi, Budiman Hadiwasito, menjelaskan wilayah kerjanya yang melibatkan 5 Kabupaten dan 3 Kota, termasuk Pasaman Barat, Agam, Pasaman, Tanah Datar, 50 Kota, Padang Panjang, Bukittinggi, dan Payakumbuh.

Dalam rangka ulang tahun tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam menyelenggarakan Layanan Paspor Simpatik sebagai bagian dari Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74. 

Layanan ini tersedia untuk 30 orang dengan pelayanan walk-in pada setiap Sabtu tanggal 13 dan 20 Januari 2024 di kantor imigrasi tersebut.

Khusus untuk pemohonan Paspor baru dan penggantian habis masa berlaku, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam juga akan mengadakan kegiatan donor darah dan bakti sosial. Pungkas Budiman Hadiwasito, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam.

Pewarta: Sutan Mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -