24 C
id

Polresta Bukittinggi Menyelenggarakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2023.

Bukittinggi Rakyatsumbarnews.com_Pada Sabtu, 30 Desember 2023, Polresta Bukittinggi mengadakan konferensi pers di Aula Mapolresta, dihadiri oleh rekan-rekan media cetak, elektronik, dan online.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., beserta Pejabat Utama, memaparkan kegiatan kepolisian dan rincian tindak pidana selama tahun 2023 di Polresta Bukittinggi.

Dalam paparannya, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., menyoroti 12 Operasi Kepolisian yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bukittinggi untuk menjaga Harkamtibmas sepanjang tahun 2023.

Selama tahun tersebut, Polresta Bukittinggi juga melibatkan diri dalam kegiatan sosial langsung dengan masyarakat, seperti "Polresta Bukittinggi Peduli Literasi" dengan penyerahan buku ke Ponpes Ahmad Chatib Al Minangkabauwi.

Kemudian juga ada bantuan Sumur Bor dan Pompa Air di Masjid Mukhlisin Nagari Panampung, "Polri Peduli Lingkungan" dengan penanaman bibit pohon di Kecamatan IV Koto dan Palupuh, serta Bantuan Sosial untuk Cegah Stunting.***

Pewarta : Sutan Mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -