24 C
id

Dandim 0304/Agam Gelar Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove, dalam Rangka Mendukung Lingkungan dan NKRI.




Agam matajurnalist.com_Dandim 0304/Agam, Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho M.tr HAN, memimpin kegiatan penanaman pohon mangrove dengan tema "TNI - AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI" pada Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di pesisir pantai Torpedo, Jorong Ujung Labuang, Nagari Tiku V, Kecamatan Tanjung  Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Acara ini dibuka oleh Panglima Kodam 1/BB Mayjen TNI Mohamad Hasan melalui Vidcom, yang dihadiri oleh jajaran Kodam 1/BB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kajari Agam, Burhan SH. MH, Kapolres Agam yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Amrisman, serta perwakilan dari instansi terkait lainnya seperti Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kabid Tibum Yulakmar.
Kadis DPMN Kabupaten Agam yang diwakili oleh Kabid Keuangan DPMN, Kasat Lantas Fifzen Pinot SH.MH, Kadis DLH Kabupaten Agam Ir Afniwirman, Kepala KPHL Agam Raya Boy Martin SH.Msi, dan Wali Nagari Tiku V Jorong Mardison.

Penanaman pohon mangrove ini merupakan bagian dari program Kerja KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak dengan tema yang sama ungkap Dandim 0304/Agam, Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -