24 C
id

Dukungan Dari Dalam dan Luar Negeri, Sudah Masuk Untuk Tokoh Energetik Pendidikan dan Pengusaha "Dr.(H.C) Defi Endri,S.Pd.MM.M Pd" Maju Pilkada 2024.


Tokoh energik dalam bidang pendidikan dan pengusaha, Dr. (H.C) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd

Bukittinggi matajurnalist.com_Tokoh energik dalam bidang pendidikan dan pengusaha, Dr. (H.C) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd, telah menerima dukungan yang kuat dari dalam dan luar negeri untuk kemungkinan maju dalam Pilkada 2024.

Dr. (H.C) Defi Endri baru-baru ini meraih gelar doktor pada 29 Desember 2023 di UIPM Malaysia, yang berbasis di Amerika, menambahkan prestise pada rekam jejaknya yang mengesankan. 

Sebagai pendiri SMA Praja Nusantara, kepala sekolah, ketua yayasan, pengusaha, dan pahlawan eroik Spiderman Covid-19 yang viral di media sosial, Ia telah aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Sumbar dan Riau dengan membagikan masker dan handsanitizer.
Pahlawan eroik Spiderman Covid-19, aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Sumbar dan Riau dengan membagikan masker dan handsanitizer.

Selain itu, Dr. (H.C) Defi Endri dikenal sebagai sosok yang energik dan inovatif, berhasil memimpin perusahaan pendidikan hingga meraih penghargaan The Best Education Award.

Pengabdian Defi Endri dalam bidang organisasi dan pendidikan, akrab dipanggil Pak Def, tidak hanya terbatas pada tingkat lokal namun juga nasional. 

Setelah pensiun muda dari ASN, fokusnya kini adalah memajukan Kabupaten Agam di bidang pertanian, perikanan, pendidikan, dan pariwisata.

Dengan kecerdasan dan dedikasinya, Defi Endri telah meraih prestasi sebagai kepala sekolah terbaik tingkat Sumbar dan Nasional serta mengemban peran sebagai pengurus dan ketua berbagai organisasi di Sumatera Barat.

Pemuda pemudi dalam pencarian solusi ketenagakerjaan juga merasakan dampak positif dari perhatian Defi Endri, baik di dalam maupun luar negeri. Banyak alumni yang kembali dari Jepang, melalui program pemerintah maupun swasta, membuktikan efektivitas upayanya.

Dengan latar belakang yang mengesankan, Defi Endri sedang mempertimbangkan kemungkinan maju dalam Pilkada 2024, baik untuk Kota Bukittinggi maupun Kabupaten Agam. Meskipun dukungan sudah mengalir deras, namun keputusan akhir masih dalam proses matang, karena kedua daerah tersebut memiliki potensi yang tidak dapat dipisahkan, ucapnya.

Dalam wawancara dengan awak media pada hari Kamis (22/2/2024), Defi Endri menyatakan bahwa keputusan untuk maju dalam Pilkada masih dalam tahap pemantauan dan perencanaan, ucapnya.

Lanjutnya, "Meskipun masih terlalu dini untuk mengungkapkan secara pasti, namun rencana untuk turut serta dalam kontestasi politik tersebut sudah menjadi pertimbangan serius bagi saya," ucap Defi Endri, seorang tokoh ulung di bidang pendidikan, pengusaha, dan mantan wartawan ini.***

Pewarta : sutan mudo 



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -