24 C
id

Kiprah "H. Syafril" Fraksi Golkar Dalam Membantu Masyarakat MKS Bukittinggi.

Anggota DPRD Kota Bukittinggi, H. Syafril S.ST.Par., M.par dari Fraksi Golkar.

Bukittinggi matajurnalist.com_Anggota DPRD Kota Bukittinggi H. Syafril, anggota Fraksi Partai Golkar, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), yang telah menitipkan amanah kepadanya. 

Pada hari Jumat (2/2/2024), melalui Whatsapp pribadinya, Ia menyampaikan bahwa selama 4 tahun, terutama melalui program unggulan bantuan rumah tidak layak huni, telah membantu lebih dari 60 rumah dengan nilai bantuan berkisar antara 15 hingga Rp35 juta di berbagai Kelurahan di kecamatan MKS dan dua titik di kecamatan Guguk Panjang.

Syafril menyebut program ini luar biasa dan sangat bermanfaat, terutama dalam membantu pengembangan UMKM dan pelatihan. Lebih dari 150 UMKM dan 150 pemuda kreatif di Kota Bukittinggi telah mendapatkan dukungan melalui bantuan peralatan, modal, dan pelatihan. 

Kemudian Syafril, berharap bantuan ini dapat terus berkembang untuk mendukung pengembangan bisnis, baik secara online maupun offline, dalam beberapa tahun mendatang, ujarnya.

Selain itu, selama Ia jadi anggota DPRD, Ia menyebutkan telah menyalurkan dana pokir dalam merenovasi beberapa mushola, dan juga memberikan bantuan sound system dan peralatan lainnya.

Harapannya ketika dikonfirmasi, Ia sampaikan, agar bantuan ini terus diperluas, termasuk dukungan untuk pemuda dan karang taruna, guna meningkatkan kreativitas dan inovasi di Bukittinggi. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini dan berkomitmen untuk terus berbuat yang terbaik untuk masa depan, di Kota Bukittinggi," ujar  Syafril.***

Pewarta : sutan mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -