24 C
id

KPU Kota Bukittinggi Musnahkan Kertas Suara Berlebih dan Rusak.

Bukittinggi matajurnalist.com_Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bukittinggi melakukan pemusnahan kertas suara yang berlebih dan rusak dengan cara membakar.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (13/2/2024) bertempat di halaman Gor Bermawi Bukittinggi. Kegiatan tersebut dipantau oleh berbagai instansi, termasuk Bawaslu, kepolisian, Kejaksaan, dan Satpol PP.

Ketua KPU Kota Bukittinggi Satria Putra,  saat di wawancarai awak media mengatakan, kegitan pada hari ini ada dua kegiatan, yang pertama pemusnahan logistik surat suara yang berlebih dan rusak, kemudian pelepasan distribusi logistik ke kelurahan, ucapnya.

"Kita memusnahkan 5 jenis kertas pemilihan surat suara sebanyak 2.000 lebih kertas surat suara, didalamnya termasuk kertas surat suara yang rusak, termasuk yang bolong atau terciprat tinta dari pabrik," ungkapnya.

Selain itu, hari ini juga dilakukan pelepasan distribusi logistik ke 24 Kelurahan di kota Bukittinggi menggunakan mobil dari PT Pos, dengan pengawasan ketat dari berbagai pihak, termasuk Bawaslu, kepolisian, dan Satpol PP, pungkas Satria Putra.***

Pewarta : sutan mudo
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -