24 C
id

Liga Agam Bukittinggi Old Star +38 Tahun 2024 Kembali Bergulir dengan Semangat Baru.

Agam, matajurnalist.com_ Setelah sukses menyelenggarakan Liga Agam Bukittinggi ke-2 tahun 2023 lalu, Kamis (22/2/2024), Liga Agam Bukittinggi Old Star +38 ke-3 tahun 2024 resmi kembali bergulir.

Untuk musim ketiga ini, Liga Agam Bukittinggi Old Star +38 diikuti oleh 15 klub yang bertarung. Kompetisi ini akan menerapkan pembagian menjadi 2 grup, dengan setiap grup menentukan 4 tim yang akan melaju ke babak 8 besar.

Tujuan dari pembagian ini adalah untuk meningkatkan kualitas Liga, memastikan klub-klub memiliki daya saing yang kompetitif dalam perebutan poin.

Dari dua Grup, tersebut diantaranya Grup A, terdiri dari Padang Tarok FC, Parak Batuang FC, BDRK FC, Amour FC, Millenial FC, Gurpa FC, Pasia All Star FC, dan Galan's FC
Sedangkan yang masuk ke Grup B adalah Assalam FC, Spartan FC, Lemersing FC, Baso FC, Puspera FC, Palala FC, dan Garuda FC.

Laga pembukaan kompetisi menyajikan pertandingan antara Spartan FC dan Baso FC (Grup B) di lapangan sepak bola Pitalo Pasia Agam, yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bupati Agam, Drs H Andri Warman, turut hadir membuka kompetisi Liga Agam Bukittinggi Old Star +38 ke-3, dengan memberikan tendangan pertama pada babak kedua.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman mengajak semua pihak untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding dan selalu menghidupkan semangat kompetisi.***

Pewarta : sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -