24 C
id

Penguatan Kerjasama Wisata: Hotel Santika Bukittinggi Sambut Media dan Travel Agent dalam Partner Gathering

Bukittinggi, matajurnalist.com_Hotel Santika Bukittinggi, pada 31 Januari 2024 yang lalu, menggelar Partner Gathering di Singgalang Sky Lounge, lt 9, untuk memperkuat hubungan dengan Corporate Travel Agent dan Media Partner. 

Acara dihadiri oleh tokoh utama Hotel Santika, seperti GM Alik Hidayat, Sales Manager Pratiwi Adityarini, Asst. F&B Manager Antoni Franconero, Asst. Executive Housekeeper Muhammad Iqbal, dan Asst. Accounting Manager Jullani.

Dalam sambutannya, Alik Hidayat menyampaikan harapannya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, terutama dari Benua Asia, dengan adanya penerbangan langsung dari Malaysia ke Sumatera Barat. 

Pada kesempatan itu, Hotel Santika juga memberikan penghargaan kepada tiga Travel Agent terkemuka yang telah memberikan berkontribusi dalam membawa tamu ke hotel santika Bukittinggi, ketiga Agent travel tersebut diantaranya: Raun Sumatra Tour & Travel, Padang Exo Trip, dan Saffira Tour.

Pihak Hotel berharap bahwa melalui kerjasama yang erat ini, kunjungan ke Hotel Santika akan meningkat, berdampak positif pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Bukittinggi, pungkas Alik Hidayat.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -