24 C
id

Bukittinggi Bersama Tim Bared," Takjil On The Road".


Bukittinggi matajurnalist.com_ Sebuah tema menginspirasi dari Tim "Dusanak" BareD (Barisan Relawan Elit Dev) mengemuka, "Berpahala itu tidak akan mengurangi Harta." Mereka membagikan takjil kepada pengendara, dan juga masyarakat pengguna jalan yang melewati di depan Tugu Polwan Bukittinggi.

Pembagian takjil pada sore Rabu (27/3/2024) ini, yang diberi nama "Takjil On The Road," adalah langkah perdana tim BareD dalam berbagi. 

Mereka berencana melanjutkan kegiatan serupa hari berikutnya di Simpang Jambu Aia, Simpang Padang Luar, Batas Kota Parit Putus, dan terakhir di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, kata Dr. (H.c) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd yang merupakan pemegang tampuk kegiatan tersebut.

"Saling berbagi dengan rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita tidak akan mengurangi rezeki kita, bahkan akan ditambahkan oleh-Nya. Apalagi ini bulan puasa, bagaimana indahnya jika kita saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini," katanya.

Defi Endri menyebut bahwa pada hari perdana, sekitar 100 paket takjil diberikan kepada masyarakat, ucapnya.

Sementara itu salah seorang tim BareD, Ises, menjelaskan bahwa takjil umumnya dibagikan kepada pengendara roda dua yang di jalan Sudirman untuk menghindari kemacetan, ujarnya.

Lanjut Ises, lebih dari 100 paket takjil berisi 6 macam menu di dalam paket tersebut untuk santapan berbuka puasa, yang dibawa pulang oleh warga yang menerima bingkisan dari kami, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -