24 C
id

Dr. (H.C) Defi Endri Menerima Dukungan Kuat dari Warga Maninjau untuk Maju di Pilkada 2024.

Bukittinggi matajurnalist.com_ Tokoh energik dalam bidang pendidikan dan pengusaha, Dr. (H.C) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd, menggelar acara buka bersama dengan beberapa dusanak Maninjau dari Kabupaten Agam yang berada di Kota Bukittinggi, buka  puasa  bersama yang dilaksanakan di sebuah rumah makan,  Jalan Raya Bukittinggi-Padang Jambu Air pada hari Senin (25/3/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Defi Endri sengaja mengundang beberapa warga Maninjau yang tinggal di Bukittinggi untuk membahas potensi dukungan dalam Pilkada 2024, apakah untuk Bukittinggi atau Kabupaten Agam.

Setelah diskusi dengan sekitar 20 orang, mayoritas warga mendukung Defi Endri untuk maju dalam Pilkada 2024 di Bukittinggi. Meskipun berasal dari Agam, kiprah Defi Endri di Bukittinggi membuatnya mendapat dukungan luas dari tokoh dan masyarakat setempat.

Beberapa peserta diskusi juga menyatakan pendapat bahwa jika maju di Kabupaten Agam, Defi Endri sebaiknya mencalonkan diri sebagai bupati, sementara untuk Bukittinggi, posisi wakil walikota lebih tepat.

Defi Endri menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Maninjau di Bukittinggi dan menyatakan bahwa ia telah mendapat dukungan kuat dari dalam dan luar negeri untuk maju dalam Pilkada 2024. 

Menurutnya, potensi di Bukittinggi sangat menjanjikan baginya, dan ia direkomendasikan untuk maju sebagai wakil walikota, mendampingi salah satu mantan walikota Bukittinggi.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -