24 C
id

Festival Lomba Burung Berkicau, Meriahkan Bulan Suci Ramadhan di Bukittinggi.


Bukittinggi, matajurnalist.com_Komunitas burung berkicau Satria Muda Kamis Gemilang akan menggelar acara lomba festival burung berkicau pada Minggu, 10 Maret mendatang, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara ini akan berlangsung di Padang Gamuak, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, dengan berbagai kategori dan hadiah menarik.

Robby, owner Rumah Jersey Apparel Bukittinggi yang mensponsori acara ini, menyampaikan bahwa kepiawaian para kicau mania dalam melatih burungnya akan menjadi sorotan dalam acara ini.

Perlombaan burung berkicau ini terdiri dari 6 kategori, yaitu Murai Batu, Kacer, Kenari, Love Bird, Konin, dan Kapas Tembak.

Peserta lomba dapat mendaftar di sekre Satria Muda Kamis Gemilang yang dipimpin oleh Ari Klaten, di Lapau Inyiak Dt Lenggang Basa, Rw 05, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

Informasi mengenai hadiah dan trofi yang akan diperebutkan oleh peserta dapat dilihat pada tabel yang tersedia sesuai dengan kategori kelas yang diikuti.

Komunitas Satria Muda Kamis Gemilang juga menyelenggarakan kegiatan rutin lomba dan kontes burung berkicau setiap hari Kamis di lokasi yang sama.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -