24 C
id

Komunitas Partomat Di Bukittinggi Memulai Pembagian Takjil.


Bukittinggi matajurnalist.com_Pada hari Rabu, 13 Maret 2024, Komunitas Pertemanan Tokoh Masyarakat (Partomat) di Bukittinggi memulai kegiatan membagikan takjil kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintasi posko Partomat simpang Yarsi Bukittinggi.

Ketua Partomat, Ibentaro, yang didampingi oleh penasehat organisasi, Yong Evi, bersama anggota lainnya menyatakan, "Kami akan membagikan takjil selama 12 hari sepanjang bulan Ramadan ini. Lokasi pembagian akan berpindah-pindah. Pada hari ini, sebagai hari perdana pembagian takjil, kami memusatkan kegiatan di depan posko."

Ibentaro menambahkan, "Hari ini kami membagikan sebanyak 150 paket takjil dalam satu hari, dengan tersedia 3 macam menu. Takjil ini merupakan hasil partisipasi dari anggota Partomat dan juga dari beberapa donatur yang berasal dari luar kota."

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Partomat dan para donatur yang telah berkontribusi dalam menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat melalui kegiatan pembagian takjil ini.

Lebih lanjut, Ibentaro menegaskan bahwa Partomat telah berdiri selama hampir 2 tahun. Organisasi ini bersifat independen dan tidak terafiliasi dengan partai politik manapun. Meskipun beberapa anggotanya mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif sebelumnya dengan berbagai macam partai, namun segala bentuk politik dilarang di dalam lingkup organisasi. Anggota yang melanggar aturan ini akan diberi peringatan dan dapat dikeluarkan dari organisasi.

Ibentaro juga menjelaskan bahwa di luar bulan Ramadan, Partomat rutin mengadakan touring setiap satu atau dua minggu sekali, mengunjungi objek wisata yang tersebar di Sumatera Barat. Dengan melihat keindahan alam Sumatera Barat, Partomat telah berhasil menjelajahi hampir semua objek wisata yang potensial di daerah tersebut sejak berdiri.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -