24 C
id

Memperdalam Ilmu dan Menjalin Silaturahmi, Jemaah Majelis Ilmu Attaaisir Bukittinggi Makan Bersama dan Adakan Wirid pengajian Menjelang Masuk Bulan Suci Ramdhan.



Bukittinggi, matajurnalist.com_ Menyambut bulan suci Ramadan 1445/2024, Jemaah Majelis Ilmu Attaaisir Bukittinggi menggelar acara silaturahmi makan bersama dan ceramah agama pada hari Selasa (5/2/2024), yang dipimpin oleh ustadz Zulkifli.

"Alhamdulillah, sekitar 42 jemaah Majelis Ilmu Attaisir memadati Masjid Mubarak Stasiun Bukittinggi dalam acara pengajian dan silaturahmi menjelang Ramadan," ungkap Febrida Agus, ketua jemaah.

Mayoritas anggota jemaah adalah orang-orang yang telah memasuki masa purna tugas, yang melihat kesempatan ini sebagai waktu yang tepat untuk menimba dan memperdalam ilmu agama serta mempererat hubungan dengan sesama umat Muslim.

"Ini adalah kesempatan bagi kita untuk meningkatkan ibadah kepada Allah dan menambah bekal untuk kehidupan akhirat," tambahnya.

Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan menjalin silaturrahmi antar sesama jemaah.

"Alhamdulillah, wirid pengajian dilaksanakan dari pukul 09.00 hingga 10.30 WIB, diikuti dengan sesi tanya jawab, diskusi, dan makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota jemaah," tutup Febi.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -