24 C
id

Pererat Hubungan Dua Lembaga, DPRD Bukittinggi Buka Bersama Dengan Awak Media.

Bukittinggi matajurnalist.com_Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi, pada hari Sabtu (30/3/2024), menggelar acara buka bersama bersama awak media, termasuk wartawan dari berbagai organisasi di kota Bukittinggi. hal ini dalam rangka mempererat hubungan dua lembaga, DPRD Bukittinggi dengan awak media.

Ketua DPRD, Beny Yusrial, menekankan pentingnya hubungan antara lembaga legislatif dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Beny Yusrial menyatakan apresiasi kepada insan pers dan berharap kerjasama yang terjalin dapat ditingkatkan di masa depan. Sinergitas antara media dan DPRD sangat vital untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat.
Ketua PWI Kota Bukittinggi, Ikhwan Salim, juga menyoroti pentingnya sinergi antara pers dan anggota DPRD, serta menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD terpilih, walaupun saat ini sedang menunggu pelantikan, ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Asril, menekankan suasana hangat dan bersahabat dalam acara buka bersama tersebut, yang mencerminkan kedekatan antara wartawan dan lembaga legislatif.

Momen ramadhan dianggap sebagai waktu yang tepat untuk mempererat hubungan antara kedua lembaga tersebut dan meningkatkan sinergi ke depannya, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Kota Bukittinggi, pungkasnya.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -