24 C
id

Tokoh Pendidikan dan Mantan Walikota Bukittinggi, Bahas Politik Bukittinggi dan Agam Menjelang Pilkada 2024.

Tokoh Pendidikan Dr. (H.c) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd dengan H. M  Ramlan Nurmatias S.H (27/3/2024)

Bukittinggi, Matajurnalist.com_ Tokoh Pendidikan Dr. (H.c) Defi Endri, S.Pd.MM.M Pd, yang merupakan Ketua Yayasan SMK Genus & Praja, Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) yang juga  Pengurus Muhammadyah Sumbar, pada hari Rabu (27/3/2024) siang, bersilaturahmi dengan mantan walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias DT.Nan Basa.

Silaturahmi pada saat itu Defi Endri di dampingi "dusanak" Barisan Relawan Elit Dev (BareD) dan Bujang Sambilan diantaranya Adrimas Dt Majo Basa, Herman Sofyan, Af Cokro, Edy Rajo Bintang, Alberi ,Meswadi Hendra dan Inyiak B. Dt.Marah Indo Tokoh Adat dan pemuka masyarakat kurai.

Silaturahmi ini membahas kondisi politik di Bukittinggi dan Kabupaten Agam menyongsong pilkada 2024.

Dalam pertemuan itu, Ramlan Nurmatias memaparkan pencapaiannya sebagai walikota periode yang lalu dan mengomentari situasi pembangunan  politik di Kota Bukittinggi saat ini dan membeberkan straregi -strategi agar Bukittinggi ke depan lebih baik, aman, nyaman dan sejahtera.

Defi Endri, mengomentari pentingnya pengorbanan dalam membangun sebuah kota yang maju, sambil menyoroti dukungan yang diterima dari dalam dan luar negeri terhadap dirinya.

Dikatakan Ramlan, bahwa dirinya sudah banyak di dorong oleh masyarakat Agam maupun Bukittinggi untuk maju kembali memimpin Agam atau Bukittinggi.
"Untuk maju Sebagai Calon Eksekutif kita perlu pertimbangan yang matang dan analisis serta peta politik",ujarnya.

"Saya mengapresiasi niat baik pak Def untuk ikut Bakal Calon Wakil Walikota untuk menata dan membangun Kota Bukittinggi lebih baik lagi",ucap Ramlan.

Sementara itu, Defi Endri menambahkan bahwa pertemuan tersebut membahas sejarah dan masa depan Bukittinggi, serta potensi pembangunan di Kabupaten Agam.

Diharapkan, silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga menjadi landasan untuk kerjasama di masa yang akan datang, pungkas Defi Endri.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -