24 C
id

Mengantisipasi Cuti Lebaran, Direktur "Feri Irawan" Sampaikan Pelayanan dan Inovasi di BPRS Jam Gadang Bukittinggi.


Direktur Utama PT. BPRS Jam Gadang, Feri Irawan (3/4/2024) 

Bukittinggi Matajurnalist.com_ Menyongsong cuti lebaran, PT. BPRS Jam Gadang cuti lebaran hari raya idul fitri 1445 H /2024 M akan di mulai dari 5 sampai 15 April 2024, bank akan beroperasi kembali pada 16 April 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. BPRS Jam Gadang, Feri Irawan, saat di konfirmasi pada hari Rabu (3/4/2024) di ruang kerjanya.

Meskipun demikian, BPRS Jam Gadang tetap melayani nasabah dengan kerjasama mesin ATM Bank Nagari, BSI, Muamalat, dan Bank Permata, memastikan dana masuk ke rekening meskipun buku tabungan belum dapat dicetak selama masa cuti.

Feri menjelaskan bahwa meskipun kantor BPRS Jam Gadang tutup dari 5 hingga 15 April, nasabah dapat melakukan transaksi melalui perbankan mitra yang telah disosialisasikan sebelumnya.

Terkait penukaran uang kertas baru telah dipersiapkan meskipun permintaan kepada Bank Indonesia tidak sepenuhnya terpenuhi. BPRS Jam Gadang berupaya memastikan ketersediaan uang kertas baru juga bisa di tukar bank yang ada di Kota Bukittinggi.

khusus BPRS Jam Gadang kami melayani tidak hanya nasabah tetapi juga masyarakat umum, ucap Feri Irawan.

Selain itu, saat di konfirmasi,  Feri menegaskan bahwa karyawan yang cuti pada periode tersebut diharapkan memanfaatkan waktu dengan baik untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Tanggal 16 April adalah waktu kembali ke aktivitas normal, kecuali dalam situasi darurat.

Program insentif bagi karyawan juga disorot, dengan pemberian reward bagi yang berprestasi. Dua karyawan berprestasi akan mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kepatuhan terhadap aturan perusahaan. 

Harapan ke depannya adalah meningkatkan jumlah karyawan yang mendapat kesempatan tersebut, dengan tetap mempertahankan kualitas dan kepatuhan terhadap aturan yang telah di buat oleh BPRS Jam Gadang pungkas Feri.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -