24 C
id

Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di MAN 1 Bukittinggi.

Kepala MAN 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Kami berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan yang telah dimulai sebelumnya, meskipun tantangan yang dihadapi sangatlah banyak. Terima kasih kepada pimpinan sebelumnya telah meraih banyak prestasi yang patut dihargai, ungkap Kepala sekolah MAN 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa, saat diwawancarai awak media sebelum libur lebaran dimulai kemaren.

Lanjut Zulfadhli Alfa, "Salah satu fokus utama kami adalah meningkatkan mutu peserta didik, guru, dan pegawai," ujarnya.

Kemudian kata Zulfadhli Alfa  "Kami berharap agar keluaran dari MAN 1 dapat bersaing secara kompeten di perguruan tinggi yang memberikan manfaat," ucapnya.

Penting bagi MAN 1 Bukittinggi  agar setiap lulusan dapat langsung terjun ke dunia kerja setelah menyelesaikan pendidikan mereka.

Tidak lupa pula untuk memperluas wawasan, "kami berharap agar keluaran dari MAN 1 dapat diterima di perguruan tinggi ternama seperti Kairo dan Madinah dan perguruan Tinggi di  negara lainnya," sambung Zulfadhli.

Untuk mewujudkannya, kami memahami bahwa diperlukan proses yang matang, termasuk pembentukan kelas akademik serta mendapatkan akreditasi dari Kementerian Agama.

Di sisi lain, kami juga memberikan perhatian yang sama pada pengembangan aspek akademik dan keterampilan siswa, serta memastikan agar pembelajaran menghafal Alquran tetap menjadi bagian dari kurikulum dengan memperhatikan kemampuan individu.

Semua pencapaian dan partisipasi siswa akan dihargai melalui pemberian reward yang sesuai dengan kontribusi mereka dalam kegiatan sekolah, pungkas Kepla Sekolah MAN 1 Bukittinggi Zulfadhli Alfa.***

Pewarta  : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -