24 C
id

Santika Hotel Bukittinggi, Berbagi Berkah Ramadan dengan Anak Yatim.

Bukittinggi Matajurnalist.com_Dalam semangat berbagi rasa syukur di bulan suci Ramadan, Tim Hotel Santika Bukittinggi menggelar acara berbuka puasa bersama puluhan anak yatim-piatu yang tinggal di sekitar Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi.

Sebanyak 20 anak yatim-piatu bersama dengan pengurus RT/RW dan tokoh masyarakat setempat turut serta dalam acara berbuka puasa di Ballroom Ground floor Hotel Santika Bukittinggi pada Rabu, (03/04).

Menurut General Manager Hotel Santika Bukittinggi, Alik Hidayat, meskipun kontribusi yang diberikan tidak besar, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya manajemen hotel untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, terutama kepada anak-anak yatim-piatu.

" Kita memberikan bantuan berupa satu paket lengkap perlengkapan alat tulis sekolah, dan juga bantuan sedikit uang jajan bagi mereka" jelas Alik.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat sekali saja, tetapi dapat berlanjut secara berkesinambungan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan," ujar Alik.
General Manager Hotel Santika Bukittinggi, Alik Hidayat, didampingi Public Relation Executive Hotel Santika Bukittinggi, Meylan, saat diwawancarai awak media.

Alik menambahkan bahwa animo masyarakat dan tamu hotel jelang hari raya sudah mencapai 100% penuhnya kamar hotel.

"Kota Bukittinggi terus menjadi destinasi utama bagi tamu, baik dari dalam maupun luar negeri. Oleh karena itu, kamar hotel kami selalu terisi penuh, Alhamdulillah," katanya.

Untuk itu, Alik juga mengimbau kepada tamu hotel untuk melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi MySantika.com guna memperoleh kemudahan dan diskon khusus sebesar 15% sebelum kamar habis, ucapnya.

Public Relation Executive Hotel Santika Bukittinggi, Meylan, menyampaikan ketika di Cafe Sky Lounge lantai 9, untuk Lebaran pada tahun ini sampai dengan satu minggu kedepan hampir semua kamar sudah terisi, ujarnya.

"Kami dari hotel akan selalu menegaskan komitmen kami untuk menyajikan pelayanan terbaik, didukung oleh fasilitas unggulan. Dengan kapasitas 130 kamar, kami berupaya memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang memilih kami." pungkasnya. ***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -