24 C
id

Siswi MTsN 2 Bukittinggi Raih Gold Medal dalam Lomba Fiqih Ibnu Sina Competition 2024.

Bukittinggi, Matajurnalist.com_Putri Arkana, seorang siswi MTsN 2 Bukittinggi, meraih Gold Medal dalam lomba Fiqih Ibnu Sina Competition 2024 yang diselenggarakan oleh BEM UNY Yogyakarta pada Jum'at (29/3/2024) secara virtual.

Menurut Kepala MTsN Negeri 2 Bukittinggi, Fakhri, pemenangan Putri dalam lomba tersebut disambut dengan ucapan selamat dan rasa bangga dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Mahyudin, MA.

Putri Arkana, yang kini duduk di kelas 8, berhasil meraih prestasi gemilang tersebut melalui usaha maksimal dan bimbingan dari guru pembimbingnya. Lomba fiqih ini diikuti oleh MTS dan SMP secara nasional.

Prestasi yang diraih Putri ini menunjukkan keunggulannya dalam bidang fiqih, didukung oleh antusiasme yang tinggi dari guru-gurunya serta pembimbing kegiatan ekstrakurikuler yang mengarahkan minatnya ke ajang pertandingan atau Olimpiade.

Sekolah memberikan penghargaan kepada Putri dan anak-anak lainnya yang meraih prestasi serupa sebagai bentuk motivasi bagi seluruh siswa. Reward tersebut diberikan pada acara penutupan sekolah menjelang libur Lebaran kemaren, pungkas Fakhri.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -