24 C
id

Dari 489 0rang WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi, 3 Orang Diantaranya Kaum Perempuan.

Bukittinggi, Rakyatsumbarnews.com_Dari 489 0rang WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi, 3 Orang Diantaranya Kaum Perempuan, hal tersebut disampaikan Kepala Lapas, Herdianto saat kunjungannya ke kantor PWI Bukittinggi Belakang Balok pada hari Selasa (26/12/2023) siang.

Kepala Lapas, Herdianto, mengungkapkan bahwa dari bermacam kasus namun mayoritas penghuni lapas terkait dengan kasus narkotika, ucapnya.

Pertemuan pada saat itu, kalapas sampaikan, Pertemuan kali ini  bertujuan memperkuat kerjasama antara Lapas dan media untuk menyampaikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat. 

Herdianto menekankan pentingnya kerjasama antara lembaga pemasyarakatan dan media untuk pemberitaan yang berimbang. "Kerjasama ini mendukung upaya menjaga kepercayaan masyarakat terhadap informasi yang disampaikan," tambahnya.
Herdianto juga menginformasikan kegiatan pembinaan warga binaan, melibatkan mereka dalam pertanian, peternakan, industri rumah tangga, dan lainnya.

"Ini penting agar ketika mereka kembali ke masyarakat, mereka memiliki keahlian yang dapat diandalkan untuk mencari nafkah," ungkapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bukittinggi, Ikhwan Salim, menyambut baik inisiatif kerjasama lebih erat antara Lapas dan media. "PWI mendukung upaya Lapas dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat," pungkasnya.***

Pewarta :stm
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -