24 C
id

H Yontrialitis, Mendorong Pemilu yang Transparan Dan Jujur di Kabupaten Agam

Agam, matajurnalist.com_ H. Yontrialitis, Caleg DPRD Kabupaten Agam, dari Partai Demokrat Dapil 3, mencoba memastikan integritas pemilu 2024 dengan memberikan arahan kepada saksi di Dapil 6 Tanjung Raya, Kabupaten Agam, pada hari Jumat (2/2/2024), tujuannya adalah Mendorong Pemilu yang Transparan Dan Jujur di Kabupaten Agam.

Yontrialitis menekankan pentingnya tugas saksi untuk bekerja maksimal, mengajukan target agar sudah berada di TPS mulai pukul 7 pagi pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam arahannya, Yontrialitis mengingatkan para saksi untuk memeriksa jumlah surat suara yang disiapkan dan mencatat pemilih yang tidak hadir. 

Dia menekankan perlunya teliti dalam memastikan kesesuaian antara daftar hadir dan jumlah surat suara yang ada di kotak suara untuk mencegah potensi kecurangan di TPS.

Yontrialitis juga memberikan pembekalan kepada 37 saksi partai Demokrat yang tersebar di Kecamatan Tanjung Raya, mencakup nagari Koto Kaciak, Duo Koto, dan Paninjauan. Meskipun 37 saksi telah ditunjuk, Yontrialitis mencatat bahwa lebih kurang 50 peserta, termasuk saksi dari luar, hadir untuk memantau jalannya pemilu.

Dalam wawancaranya, Yontrialitis menyatakan harapannya agar pemilu tahun 2024 di Kabupaten Agam dapat berlangsung dengan aman, adil, dan transparan, serta mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Agam ke depannya, pungkas Yontrialitis.***

Pewarta : sutan mudo 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -