24 C
id

Herman Sofyan, Calon Legislator Partai Demokrat, Tetap Dapat Dukungan Kuat Dari Masyarakat Bukittinggi


Bukittinggi matajurnalist.com_Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, yang semakin dekat, tinggal hitungan hari. Herman Sofyan, seorang calon legislator dari Partai Demokrat, terus meraih dukungan kuat dari masyarakat Bukittinggi. 

Meskipun sebelumnya duduk sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi dari partai lain, Herman Sofyan tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat.

"Masyarakat masih memilih saya meskipun saya bukan lagi dari partai yang sebelumnya saya wakili. Animonya tetap tinggi, pada saat menghadiri acara kampanye bapak Mulyadi di Balai Sidang Bung Hatta, Triple Tree Hotel minggu (4/2/2024) yang lalu," ucap Herman.

Herman menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir. "Mungkin selama saya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi, masyarakat merasakan manfaat dari program-program yang kami jalankan, termasuk penyaluran dana pokir. Ini menjadi alasan mengapa masyarakat masih memilih saya," ungkapnya.

Meskipun begitu, Herman juga mengakui adanya kendala terkait penyaluran dana pokir yang belum terealisasi sepenuhnya. "Saya minta maaf kepada masyarakat karena ada beberapa dana pokir yang belum tersalurkan. Namun, hal ini bukanlah dalam wewenang saya lagi dan sudah menjadi tanggung jawab Dinas terkait," jelasnya pada hari Kamis (8/2/2024) sore.

Herman juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap penundaan penyaluran dana pokir tersebut. "Saya kecewa dengan Dinas yang menahan dana pokir, karena itu adalah hak masyarakat. Jangan campuradukkan dengan politik," tandasnya.

Sementara itu, Herman berharap agar Partai Demokrat dapat meraih kursi terbanyak dalam Pileg yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menjadi modal utama bagi perjalanan politik saya,"pungkas Herman Sofyan celeg DPRD Kota Bukittinggi 2024, dari partai Demokrat dapil III Guguak Panjang Kota Bukittinggi ini.***

Pewarta : sutan mudo 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -