24 C
id

Kalapas Bukittinggi Tutup Program Pesantren Kilat Ramadhan, WBP Terima Penghargaan.

Bukittinggi matajurnalist.com_ Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto, secara resmi menutup Program Pembinaan Pesantren Kilat Ramadhan pada Kamis (28/3/2024), WBP Terima Penghargaan. Sebuah inisiatif yang bekerja sama dengan Persada Dewan Da’wah Kota Bukittinggi.

Program ini, yang berlangsung dari 13 hingga 28 Maret 2024 selama 15 hari, melibatkan 82 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama muslim. 

Mereka mengikuti pembinaan keagamaan yang mencakup berbagai materi, mulai dari Fiqih Munakahat hingga Al-Quran dan Tajwid, yang diajarkan oleh ustadz dari Persada Dewan Da’wah Kota Bukittinggi.

Selain menutup program ini, Hari ini juga ditandai dengan pemberian sertifikat atau piagam penghargaan kepada semua peserta, kata Herdianto, Kalapas Bukittinggi.

Herdianto juga mengungkapkan harapannya agar peserta program ini dapat menjadi manusia yang lebih baik dan mampu menerapkan ilmu keagamaan yang mereka terima, serta meningkatkan aktivitas ibadah selama menjalani masa pidana di Lapas Bukittinggi.***

Pewarta : sutan mudo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -