24 C
id

Sinergitas Antara Pemerintah Daerah, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Bersilaturahmi Dengan Wakil Bupati Pasaman Barat.


Pasaman Barat matajurnalist.com_Sinergitas Antara Pemerintah Daerah, kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Budiman Hadiwasito, pada hari Jumat (1/3/2024) bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, kegitan silaturahmi dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati Pasaman Barat. 

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 14.30 hingga 15.30 WIB tersebut juga dihadiri oleh Haji Abdul Nurlette, Kepala Seksi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, serta Sekretaris KESBANGPOL Pasaman Barat.


Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, menyampaikan pentingnya peningkatan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat serta sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat, termasuk Kantor Imigrasi. 

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Budiman Hadiwasito, mengapresiasi dukungan Pemda Pasaman Barat terhadap kerja sama yang telah terjalin melalui skema Timpora.

Budiman Hadiwasito juga menekankan upaya Kantor Imigrasi Agam dalam mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, khususnya dalam penerbitan paspor melalui program eazy paspor.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergitas antar instansi untuk memberikan pelayanan keimigrasian yang prima di masa mendatang, pungkas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Budiman Hadiwasito.***

Pewarta : sutan mudo 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

- Advertisment -